Selasa, 19 Maret 2013

WAKTU PENDAFTARAN & PERSYARATAN

Masa Pendaftaran Siswa Baru Tahun ajaran 2013/2014
Gelombang 1 : 1 Maret S/D 30 Mei 2013
Gelombang 2 : 1 Juni S/D 30 Juni 2013

Tanpa Seleksi
Dengan kelegkapan persyaratan :
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. photo copy Ijazah/STTB yang  telah dilegalisir (4 lembar)
3. photo copy transkip nilai SKHUN (4 lembar)
4. photo copy raport kelas IX
5. Surat kelakuan baik dari SMP/MTs
6. Surat keterangan sehat / bebas narkoba dari dokter
7. 4 lembar pas foto ukuran 3x4

1 komentar:

  1. saya ingin berbagi dengan Anda semua tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan pinjaman yang sangat baik dan jujur ​​​​yang terdaftar di Amerika Serikat, karena saya melamar sebagai pinjaman awal, saya butuh beberapa dokumen untuk memenuhi persyaratan mereka tetapi insya Allah saya berhasil dan bekerja dengan lancar sebagai pengusaha. hubungi whatsapp: +18632310632 / pedroloanss@gmail.com untuk semua jenis bantuan keuangan seperti pinjaman dan fasilitas investasi.

    BalasHapus